PRODI SOSIOLOGI BERI REWARD MAHASISWA YANG SELESAI DI BAWAH EMPAT TAHUN

Program Studi Sosiologi memberikan reward kepada setiap mahasiswa yang selesai kurang dari empat (4) Tahun. Kali ini lona syafana pasya mahasiswa angkatan 2017 telah menyelesaikan ujian tutupnya dengan judul Jaringan sosial dalam pengembangan multi level marketing (Studi pada isti beauty Community di Kota Makassar). Mahasiswa asal kabupaten bantaeng tersebut telah menyelesaikan studinya selama tiga (3) tahun Delapan (8) bulan.

Ditemui di ruang kerjanya Ketua Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar Dr. Idham Irwansyah, Sos.,M.Pd. menyampaikan bahwa ini adalah komitmen inovasi untuk mendorong akselerasi penyelesaian studi mahasiswa kami. Hingga hari ini program studi sosiologi terus berbenah agar bisa menjaga – meningkatkan kualitas layanan tanpa terkecuali di bidang kemahasiswaan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Standar Dikti menuntut program studi menghasilkan 50% lulusan yang selesai dengan tepat waktu. Di Program studi sosiologi kita menargetkan semakin banyak lagi mahasiswa yang selesai lebih cepat sebagai capaian untuk melampui SN Dikti. Tambahnya.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Jumadi, S.Pd.,M.Si. mendorong semua prodi terus melakukan inovasi tanpa terkecuali. Saat ini kami mempersiapkan semua dokumen untuk memenuhi syarat sebagai pelaksana program Merdeka Belajar kampus Merdeka (MBKM). Apa yang dilakukan program studi sosiologi FIS UNM adalah Best Practice. Harapan kami semoga pemberian semacam reward bisa memantik mahasiswa berlomba untuk selesai lebih cepat. Tutup Beliau.