Kolaborasi berlanjut, Sosiologi UNM – ICJ Lepas – sambut Mahasiswa

Penarikan sekaligus pelepasan mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Magang Mandiri angkatan 2022-2023 yang ditempatkan di Intitute of Community Justice (ICJ) telah berlangsung pada hari Selasa, (26/07/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil  Dekan IV dan Ketua Prodi Sosiologi FIS-H UNM serta dosen pendamping. Dalam kunjungan mereka sekaligus melepas melepas 4 (empat) mahasiswa Program Studi (Prodi) Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, Universitas Negeri Makassar untuk magang pada kali kedua di ICJ.

Salah satu perwakilan mahasiswa magang angkatan 2021-2022 kesan dan pesannya selama mengikuti magang di ICJ, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan juga oleh Bapak Dr. Muhammad Syukur, M.Si.

“Saya mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila selama para mahasiswa praktek magang terdapat hal yang kurang berkenan” dalam penyampaiannya.

Di akhir acara ditutup dengan penyerahan plakat yang diwakili oleh Ibu Warida Safie, S.H selaku Direktur ICJ dan Dr. Idham Irwansyah Idrus, S.Sos., M.Pd. yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diwakili oleh Bapak Dr. Muhammad Syukur, M.Si.