Nur Fadillah Juliana memulai magang dengan Perkenalan Program BaKTI

Makassar, Senin, (1/08/22) Mahasiswa yang telah melakukan pembekalan program magang MBKM Prodi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar, di tempatkan di masing-masing lembaga mitra, salah satunya Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI). Salah satu mahasiswa yang ditempatkan yaitu Nur Fadillah Juliana akan melaksanakan magang selama kurang lebih 4 bulan kedepan.

BaKTI merupakan lembaga yang berfokus kepada pertukaran pengetahuan tentang program pembangunan di Kawasan Timur Indonesia. Mengenalkan begitu banyak potensi di kawasan timur Indonesia melalui berbagai jaringan kerjasama.

Penerimaan mahasiswa magang di sambut langsung oleh ibu marni selaku mentor selama mahasiswa magang di BaKTI. Pada kegiatan hari ini, mahasiswa diperkenalkan beberapa divisi program kerja yang ada di BaKTI dan diberikan pengarahan tentang penetapan kerja-kerja selama mahasiswa magang di BaKTI.

Diharapkan MBKM magang ini dapat memberikan feedback baik pada mahasiswa maupun lembaga mitra yang mana bisa memberikan pengalaman di dunia kerja untuk peserta magang dan lembaga mitra mendapatkan input melalui kontribusi peserta dalam kerja-kerjanya.